Published On: Wed, Jul 23rd, 2014

8000 Kendaraan Roda Dua Tanpa Plat Nomor Polisi Di Kolaka

IPDA ARIFIN SAMSAT KOLAKAKOLAKA, KOLAKANEWS.COM — Pemilik kendaraan khususnya kendaraan roda dua yang ada di Kabupaten Kolaka nampaknya harus bersabar untuk mendapatkan plat nomor polisi kendaraannya. Pasalnya hingga saat ini pasokan plat kendaraan yang di suplay dari Markas Besar Kepolisian masih mengalami keterlambatan.

Sekitar 8000 kendaraan bermotor yang belum mendapatkan plat kendaraan sejak bulan september 2013 lalu yang di akibatkan pasokan plat yang mengalami keterlambatan sejak september lalu.

Sementara itu menurut Kepala Samsat Ipda Arifin, pihak samsat kolaka telah mendata kembali kendaraan yang belum memakai plat di kabupaten kolaka.

“dari 8000 kendaraan roda dua yang belum memiliki plat nopol, kami mendahulukan kendaraan yang terbeli dari tahun lalu” Jelasnya.

Ia juga kemudian menjelaskan bahwa yang sudah siap dibagikan menurut nomor antri pemilik kendaraan sebanyak 2500 plat kendaraan,sisanya menunggu kiriman sisa plat dari Markas Besar Kepolisian.

“Kami menghimbau untuk semua masyarakat yang belum mendapatkan plat nopol agar sabar menunggu sisa plat yang dikirim setelah lebaran dan akan tuntas keseluruhan.” ujarnya. ( Aswar )

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>