Published On: Thu, Jul 31st, 2014

Caleg Terpilih Gerindra Dievaluasi

gerindra-latinroMakassar,KOLAKANEWS.COM — Ketua DPD Gerindra Sul-Sel La Tinro La Tunrung akan melakukan evaluasi terhadap para kader maupun caleg terpilih yang gagal memberikan kemenangan bagi pasangan Capres dan Cawapres nomor urut satu Prabowo-Hatta. Kamis (31/7/2014).

La Tinro mengatakan setiap saat memang harus selalu dilakukan evaluasi dalam internal partai. Rencanya minggu depan kami akan lakukan evaluasi. Salah satu faktor alasan dipercepatnya evaluasi ini karena kegagalan tim pemenangan merah putih dalam memenangkan calon Presiden Prabowo-Hatta.

Dihubungi terpisah,tim relawan Prabowo-Hatta Parade Nusantara, Asrullah Awing mengatakan kegagalan Prabowo-Hatta di Sul-Sel karena lemahnya gerakan dari para calon legislator dalam memenangkan pasangan ini. La Tinro harus segera melakukan evaluasi bagi mereka yang tidak bekerja secara maksimal.

“Teman-teman pengurus di DPD Gerindra tidak pernah melakukan konsilidasi dengan caleg terpilih dan tidak terpilih inilah faktor kekalahan pasangan ini ujar sekretaris relawan Parade nusantara ini.” Ujarnya.

KPU Sul-Sel menetapkan Jokowi-JK menang dengan presentase sebanyak 71,43 persen atau setara 3.037.026 suara, sedangkan sisanya di kantongi pasangan Prabowo-Hatta Rajasa dengan presentase 28,57 persen atau setara dengan 1.214.857 suara. Dari total suara sah sebanyak 4. 251. 883 suara. (Yana)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>