Published On: Thu, Jun 5th, 2014

de Puniet Mengalami Kecelakaan Di Putaran Hari Pertama di Phillip Island di Australia

Randy de Puniet

Randy de Puniet

KOLAKANEWS.COM – SPORT.  pembalap  Randy de Puniet bergabung dengan Voltcom Crescent Suzuki World Superbike Eugene Laverty, pembalap untuk dua hari pertama  dengan yang terakhir sayangnya menderita kecelakaan awal pada hari pertama karena kondisi licin dan basah . Namun di Irlandia mampu menyelesaikan 37 lap pada hari Rabu meskipun cuaca buruk yang menghentikan banyak pengujian pada setiap hari, akibat beberapa  angsa yang telah menyimpang ke sirkuit menghalangi setiap sesi .

Laverty dan de Puniet mengalami kecelakaan di putaran 1 karena permukaan licin dan de Puniet juga jatuh akibat menghindari angsa yang telah menyimpang ke sirkuit .

Dengan suhu udara sekitar 15 ° C dan melacak suhu di bawah 20 ° C – seperti Australia mulai musim dingin – sepenuhnya mengevaluasi berbagai senyawa ban Bridgestone dan bagian Suzuki baru.

Namun tim dan pengendara tetap optimis setelah menggunakan setiap kesempatan , ketika cuaca diizinkan , untuk mengevaluasi mesin dan berbagai pengaturan , dengan de Puniet masih mengelola untuk menempatkan 36 lap di atas dua hari .

Randy de Puniet  berata ” Secara keseluruhan kami sedikit lebih beruntung daripada di Argentina , seperti setidaknya kita bisa menguji lebih dari dua jam , tapi kami harus menunggu sebagian besar waktu untuk trek mengering . Kondisi trek yang tidak ideal , meskipun, karena suhu rendah dan juga, adalah pertama kalinya untuk motor ini Suzuki baru di sini kami harus membuat beberapa penyesuaian .

Kami juga menguji beberapa ban Bridgestone untuk Grand Prix berikutnya dan beberapa pengaturan keseimbangan suspensi . Di sisi elektronik , saya menemukan strategi kontrol traksi baru yang akan sangat baik dan itu adalah langkah maju bagi kami . “

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>