Published On: Fri, Jun 6th, 2014

HMI Kolaka dan BLH Kolaka Bakal Tanam 400 Pohon Cemara

adhyatmaKOLAKANEWS.COM, Kolaka Sulawesi Tenggara – Dengan rencana adanya kerja sama kegiatan Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) dan Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Kolaka yang akan melaksanakan program penghijauan, cemara sebanyak ±400 pohon di pesisir pantai kota Kolaka, yang bertemakan TERWUJUDNYA LINGKUNGAN HIDUP YANG SEHAT DEMI KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DAN MENGURANGI PENINGKATAN PEMANASAN GLOBAL. Yang rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 9 – 10 Juni.

Adhyatma selaku Ketua Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup di Himpunan Mahasiswa Islam, memberikan informasi bahwa kegiatan penghijauan ini sangatlah menarik perhatiannya untuk di laksanakan, dan sangat berterima kasih kepada seluruh staf Badan Lingkungan Hidup dan PT.Antam Tbk atas sumbangsih yang telah di berikan.

Ini adalah program pertama yang dilaksanakan oleh Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup HMI Cabang Kolaka. Yang dimana kegiatan ini telah di rencanakan selama 2 periode kepengerususan HMI Cabang Kolaka dan setelah ketua umum Asrul Syarifuddin menjabat sebagai Ketua Umum HMI Cab. Kolaka, pemenang Konfercab III di Kabupaten Kolaka dan didampingi oleh sekertaris umum Israfil Sanusi sebagai Sekertaris Umum HMI Cab. Kolaka, akhirnya kegiatan ini dapat dilaksanakan minggu ke 2 di bulan Juni.

Israfil Sanusi (Sekertaris umum HMI Cab.Kolaka) menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap pemerintah daerah, khususnya Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Kolaka. Yang harapannya agar supaya daerah di Kabupaten Kolaka ini terlihat lebih indah dengan melestarikan penghijauan. (Rjl)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>