Published On: Wed, Oct 15th, 2014

HMI Kolaka, Turun Aksi Di Halaman Kantor Pemda Kolaka

DEMONSTRASI HMI KOLAKA

DEMONSTRASI HMI KOLAKA

Kolaka, KOLAKANEWS.COM, – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kolaka Melakukan Demonstrasi dihalaman kantor daerah kabupaten Kolaka (13/10/2014).

Sejumlah Mahasiswa ini menyampaikan tuntutan, Yaitu :

  1. Menuntut kelarifikasi terkait pernyataan wakil bupati kolaka yang terkesan melakukan keberpihakan kepada PT. Antam yang dinilai sangat melukai dan meresahkan rasa keadilan masyarakat kabupaten kolaka.
  2. Menuntut penjelasan pada tim peningkatan pendapatan daerah kabupaten kolaka yang telah melakukan negosiasi di jakarta.
  3. Menuntut kepada pihak PT. Antam untuk memberikan klarifikasi yang jelas terkait CSR PT. Antam di kabupaten kolaka dan mendelegasikan perwakilannya yang memiliki kapasitas untuk memberikan keputusan yang dapat melahirkan solusi guna menyelesaikan masalah ini pada lanjutan rapat dengan pendapat yang digelar oleh DPRD kolaka.
  4. Menuntut kepada ketua DPRD kolaka untuk memperjelas jadwal lanjutan rapat yang melibatkan pihak PT. Antam guna mendapatkan klarifikasi dan realisasi CSR. (aswar)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>