Published On: Wed, Aug 6th, 2014

Jelang Sidang MK, Polsek Kolaka Tingkatkan Patroli

AKP Umar SH

Kapolsek Kolaka AKP Umar SH

Kolaka, Kolakanews.com — Jelang Sidang Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan pasangan nomor urut satu pada pemilihan presiden pada Rabu (9/7/2014) lalu, aparat kepolisian baik dari pusat dampai kepolisian yang berada di tingakat daerah meningkatkan kewaspadaan agar pproses jalannya sidang tetap berjalan lancar.

Hal ini juga dilakukan oleh jajaran kepolisian yang berada di tingkat polseks, seperti yang terpantau oleh pewarta dari kolakanews.com pada Polsek Kota kolaka melakukan serangkaian patroli di sekitar wilayahnya.

Kapolsek Kota Kolaka Akp Umar, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa ini dilakukan untuk tetap memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga semua agenda kerja baik nasional maupun yang ada di kabupaten dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan amanah dari Kapolres Kolaka.

“Anggota saya arahkan untuk melakukan patroli rutin selama 1×24 jam, jelang sidang MK, patroli keliling dilakukan agar kondisi wilayah tetap aman hingga ditetapkan putusan MK, jadi lain anggota patroli, lain juga anggota yang piket, kegiatan sudah berlangsung beberapa hari terakhir ini jelang putusan MK.’Ungkapnya. ( Aswar )

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>