Published On: Mon, Jul 21st, 2014

Kadis Perindag Kolaka Temukan Barang Kadaluarsa

Kadis Perindag KolakaKOLAKA, KOLAKANEWS.COM. Setelah melakukan sidak di Pasar Raya Mekongga Kolaka, sidak kemudian berlanjut ke Top Swalayan Dan Alaska. Tim yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kolaka tersebut kemudian melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah barang yang di pajang dalam swalayan tersebut.

Dalam pemeriksaan barang yang dilakukan di Swalayan Alaska. Kadis Perindag menemukan barang yang yang harusnya tidak terpajang lagi karena tanggalnya sudah memasuki waktu kadaluarsa.

Syamsul Kadar selaku Kabag Perindag Kabupaten Kolaka ini langsung memanggil pengelolah Alaska swalayan dan memerintahkan agar memeriksa semua barang yang terpajang jangan sampai ada yang mendekati tanggal kadaluarsa,dan memberikan pengarahan kepada pengelolah swalayan.

“apabila masih ada yang mendekati tanggal kadaluarsa lagi akan kami sita, kalau bisa kembalikan ke suplier barang tersebut agar di ganti” ucapnya

syamsul kadar juga menanbahkan semua stok sembako tidak ada yang kurang di kolaka.

“kami akan memantau terus hingga H1 Lebaran nanti, semuanya kami sidak mulai dari pasar, swalayan dan gudang gudang suplier yang menyalurkan bahan pokok.” tandasnya.  (yana )

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>