Published On: Sun, Jul 27th, 2014

Kapolres Kolaka Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran

Apel Pengamanan malam takbiran

Apel Pengamanan malam takbiran

KOLAKA, KOLAKANEWS.COM — Polres Kolaka melaksanakan apel siaga di hadapan mako polres kolaka dalam rangka pengamanan malam takbiran 1 syawal 1435 Hijriah / 2014 M.

Apel yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Andi Nugraha, SIK ini menegaskan kepada seluruh anggotanya bahwa malam ini merupakan kewajiban segenap anggota polri untuk melaksanakan tugas pengamanan malam takbiran ini, disamping itu tugas yang di laksanakan merupakan sebuah ibadah.

“saat ini saya yakin semua ingin berkumpul dengan keluarganya masing-masing, namun mohon di ingat akan sumpah kita pada saat masuk polisi, untuk itu mari kita lakasanakan tugas pengamanan ini dengan sebaik-baiknya.”tuturnya di hadapan personilnya.

Dalam arahannya yang lain Kapolres Kolaka mengungkapkan bahwa ia akan memberikan cuti libur selama 5 hari terhitung 2 hari perjalanan dan 3 hari di tempat, hal tersebut langsung di sambut dengan tepuk tangan oleh anggotanya.

“Saya akan memberikan libur kepada rekan-rekan selama 5 hari setelah pengamanan ini, namun cuti libur ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan pulang tepat waktu” tegasnya.

Apel yang di ikuti oleh seluruh anggota polres berlangsung dengan lancar dan di tutup dengan pembagian wilayah pengamanan oleh masing-masing satuan. (Azwar)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>