Published On: Mon, Jul 21st, 2014

Kemenag Kota Kendari Mendukung Baksos RA Muzdalifah

Baksos RA MuzdalifahKendari, KOLAKANEWS.COM – Kegiatan yang merupakan inisiatif pihak RA Muzdalifah di bawah Pimpinan Hj. Wa Enano, S.Pd.I yang juga Ketua Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Kendari untuk Yasasan Pendidikan Baitul Fitrah Lakidende, Desa Asaki Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Kamis (17/7).

yang sangat di dukung Oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari, Zainal Mustamin, S.Ag.,MA mengapresiasi Baksos yang dilakukan oleh pihak RA Muzdalifah, karena hal tersebut merupakan wujud dari ibadah sosial terhadap sesama warga.

“Apalagi baksos ini dilakukan dengan membantu yayasan Pendidikan Islam di bawah naungan Kementerian Agama. Hal ini merupakan terobosan yang positif bagi terbangunnya jalinan silaturrahmi dan kemitraan antar yayasan pendidikan,” ujar Zainal.

Zainal menuturkan bahwa yang bersekolah di RA/MI Baitul Fitrah Lakidende merupakan anak-anak yang kurang mampu yang orangtuanya kebanyakan petani kecil, dengan kondisi rumah masih beratap rumbia dan beralaskan tanah. Bantuan yang diberikan, lanjut dia, merupakan bentuk perhatian dan diharapkan dapat bermanfaat di bulan Ramadhan ini.( DUL )

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>