Published On: Tue, Nov 4th, 2014

Ketua GM FKPPI Kolaka Kunjungi Sesepuh TNI

Ketua GM FKPPI KolakaKolaka-Kolakanews.com. Ketua organisasi masyarakat (ormas) GM FKPPI kunjungi sesepuh TNI-AD di Desa Towua I Kecamatan Baula kabupaten Kolaka pada Minggu (2/11/2014) kemarin.

Dalam kunjungan kali ini ketua GM FKPPI Kolaka, Edy Farman di dampingi oleh sejumlah kader FKPPI kolaka berkunjung ke salah satu kediaman sesepuh TNI-AD yakni Kolonel (Purn) Amien. yang di akhir jabatannya adalah mantan komandan Kodim 1412 Kolaka dan saat ini sementara menderita sakit prostat yang akut.

“kunjungan hari ini, menindak lanjuti perintah ketua ormas FKPPI H. Ahmad Safei untuk selalu bersilaturahmi dengan sesepuh TNI maupun Polri yang ada di kabupaten kolaka yang telah menjalani masa purna tugas” ungkap Edy farman.

Ia juga menambahkan bahwa Kolonel (Purn) Amien yang sementara sakit kami usahakan untuk dibawa ke rumah sakit Benyamin Guluh Kolaka untuk mendapatkan perawatan intensif karena selama ini hanya mendapatkan perawatan di rumah saja.

“Beliau saat ini kami usahakan untuk berobat di rumah sakit benyamin guluh untuk mendapatkan perawatan medis yang layak” ujarnya Edy.

Kunjungan Ketua GM FKPPI yang di dampingi oleh beberpa kadernya, kemudian secara bersama-sama dengan keluarga kolonel (purn) Amien menuju ke rumah sakit benyamin guluh untuk untuk memberikan perawatan medis yang intensif kepada sang kolonel yang dahulunya di kenal santun dan baik ini.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>