Published On: Thu, Jun 19th, 2014

Korban Hanyut Belum Di Temukan

Pencarian KorbanKOLAKANEWS.COM-Kolaka. Pencarian Warga Tosiba yang dinyatakan hilang di sungai Tamboli pada Minggu (15/6/2014) lalu belum berhasil menemukan korban.

TIM SAR Kolaka dibantu oleh aparat Kepolisian dan TNI serta masyarakat sekitar melakukan pencarian terhadap korban. Medan yang terjal dan licin menyulitkan pencarian. Tim pencarian korban melakukan penyisiran di tepi sungai dari lokasi awal korban jatuh hingga ke hilir sungai.

Selain medan yang terjal dan licin, arus sungai yang deras juga menambah pencarian terhadap korban semakin sulit. Pencarian di mulai dari 07.00 pagi dan di akhiri pada jam 05.00 sore setiap harinya, namun sampai saat ini korban belum ditemukan.

Menurut Kepala Pos SAR Kolaka, Firman,S.Sos ketika di hubungi Via telepon mengatakan bahwa TIM SAR yang melaksanakan operasi pencarian korban di sungai tamboli akan tetap dilakukan.

“kami akan tetap melakukan pencarian sampai 7 hari terhitung sejak pertama kali kami mendapatkan laporan,dan akan menunggu perintah selanjutnya dari kantor SAR Kendari untuk melanjutkan atau tidaknya pencarian korban tersebut”ungkapnya.
Sampai saat ini TIM SAR dan aparat keamanan masih berada di lokasi hingga beberapa hari kedepan. (Yana)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>