Published On: Wed, Jun 4th, 2014

Menyedihkan, 3 Gadis diperkosa 9 Pria di Saat Tidur

Share This
Tags

pemerkosaanKOLAKANEWS.COM,  MADURA - Sembilan pemuda tega menodai tiga gadis di Desa Pagerungan Kecil, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura. Pelaku beraksi saat korban tidur.

Dari sembilan pelaku, petugas baru menangkap satu tersangka. Sementara, delapan pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya masih buron.

Pemerkosaan tersebut terjadi berawal ketika salah satu pelaku mengajak ketiga korban pergi ke rumah M Rizal (17), warga Desa Pagerungan Kecil.

Tanpa rasa curiga, korban menuruti ajakan pelaku. Sesampai di lokasi, ternyata sudah ada delapan orang menunggu. Di rumah tersebut, salah seorang pelaku memberikan soft drink kepada ketiga korban.

Tak lama usai meminum soft drink, ketiga korban langsung tertidur. Disinyalir minuman tersebut sudah dicampur obat bius.

Selanjutnya, pelaku langsung memerkosa ketiga korban secara bergantian. Saat diperkosa, korban dalam keadaan tak sadarkan diri.

Orangtua korban khawatir karena anak-anaknya tak kunjung pulang melapor ke polisi. Petugas menemukan korban masih belum sadar di rumah M Rizal. Kemudian, ketiga korban dibawa ke puskesmas untuk perawatan medis dan visum.

“Di lokasi kejadian petugas menemukan sisa minuman soft drink di samping korban yang sedang tidur. Sedangkan sembilan pelaku sudah tidak ada di tempat,” kata Kapolsek Sapeken, AKP Ali Ridho, Selasa (3/6/2014).

Hingga saat ini, polisi belum bisa meminta ketarangan dari ketiga korban. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan untuk mengusut kasus tersebut.

SUMBER : OKEZONE.COM

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>