Published On: Fri, Aug 1st, 2014

Nasdem Membentuk Desk Pilkada

NasdemMakassar, KOLAKANEWS.COM – Untuk menghadapi Pilkada mendatang serentak 11 kabupaten tahun 2015 nanti Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasional Demokrat ( Nasdem) Sul-Sel membentuk tim desk Pilkada.

Sekretaris DPW Nasdem Sul-Sel Arum Spink menyampaikan pada 1 Agustus 2014 tim desk pilkada berfungsi untuk memonitor memetakan memfollow up semua persoalan tentang pilkada yang akan di selenggarakan di 11 kabupaten yakni Gowa, Bulukumba, Toraja, Toraja utara, Selayar, Soppeng, Maros, Pangkep, Barru, luwu timur,dan luwu utara.

Tim ini dibentuk atas dasar keputusan rapat harian DPW (28/7/2014) lalu. Bertugas untuk menjaring dan merekomendasikan. Siapa-siapa kader yang akan di dorong di setiap daerah.

Minggu depan akan kami akan rapat kembali untuk mempermantap tim ini. kami inginkan restorasi yang di usung partai Nasdem dapat sampai tingkat daerah tambahnya.

Nasdem sendiri masih mencari sosok yang tepat untuk menjadi calon Bupati, yang kompetensi dan pengalaman. Selain itu akan di adakan survey awal untuk melihat bagaimana popularitas dan elektabilitas para kader dan mengajak partai-partai untuk melakukan koalisi.

Juru bicara DPW Nasdem Sul-sel “Abbas Hady” menjelaskan tim desk politik akan fokus bekerja setelah pelantikan anggota dewan selesai digelar. Saat ini Nasdem berfokus untuk mengadakan sekolah parlemen atau pelatihan kader nasdem yang terpilih di dewan sehingga nantinya tidak sekedar duduk di legislator tapi bekerja secara maksimal untuk mewujudkan visi misi partai tegasnya. (Yana)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>