Published On: Thu, Oct 16th, 2014

Oknum Pegawai Dinas Kehutanan Kolaka Aniaya Anggota Polisi dan Warga

Polisi di Aniaya Polhut KolakaKolaka. Oknum pegawai dinas kehutanan kolaka melakukan penganiayaan terhadap Briptu IRBAK yang merupakan anggota Polres Kolaka dan satu warga sipil Saripuddin (56) di dalam kantor Polisi Kehutanan Kabupaten Kolaka, usai melakukan razia di kilo 15 kecamatan sabilambo Kamis siang tadi, 16/10/2014.

Dari penuturan Briptu Irbak dirinya di pukul setelah mendatangi kantor kehutanan ingin melihat kerabatnya yang sementara diperiksa di dalam kantor dinas kehutanan kabupaten kolaka.

“pada saat orang tua tersebut (Saripuddin,red) sementara di periksa, tiba-tiba datang tujuh orang yang berpakaian dinas kehutanan, tiba-tiba dari luar saya dengar suara seperti orang di pukul dan ketika saya masuk saya lihat orang tua tersebut sudah jatuh tersungkur di lantai” ungkapnya.

Ia kemudian menambahkan, setelah melihat perlakuan oknum pegawai dinas kehutanan tersebut dirinya kemudian menanyakan mengapa harus dilakukan pemukulan tersebut, namun bukannya jawaban yang di dapatkan tetapi dirinya pun mengalami pemukulan dari beberapa oknum petugas pegawai kehutanan lainnya.

“setelah saya tanya kenapa di pukul, malah saya pun ikut di pukul oleh petugas kehutanan” tambahnya.

Saat ini kedua korban penganiayaan oknum pegawai dinas kehutanan tersebut masih menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit Benyamin Guluh Kolaka. (OQ)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>