Published On: Sat, Jun 21st, 2014

Playboy, Ibu Minta Tanggung Jawab Raffi Ahmad

Share This
Tags

Raffi ahmadKOLAKANEWS.COM, SELEBRITI – Muda, sukses, dan memiliki wajah tampan membuat banyak wanita berharap bisa memiliki pasangan seperti Raffi Ahmad. Itu membuat Raffi kerap dicap playboy. Karena kesan itu, Raffi sempat “dicari-cari’ seorang ibu yang membawa anaknya ke studio Dahsyat RCTI, pagi tadi.

Sang ibu yang membawa anaknya tersebut mencari-cari Raffi karena sudah memacari buah hatinya. (Baca: Raffi Ahmad & Nagita Slavina Bosan Ditanya Kapan Nikah?)

“Saya cari Raffi untuk tanggung jawab sama putri saya,” kata seorang ibu berusia sekira 50-an di dalam Studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Sabtu (21/6/2014).

Sontak, seisi studio yang tadinya ceria berubah tegang. Pasalnya, aksi itu tidak ada dalam transkip tim produksi RCTI, terutama kekasih Raffi, Nagita Slavina, yang tampak kebingungan menghadapi hal tersebut.

“Saya ada bukti, saya punya rekaman suara Raffi sama anak saya,” imbuh ibu tersebut, ketus. Lantas, suasana kembali tegang.

Tidak berapa lama, muncul sosok yang dicari, Raffi Ahmad, ke atas panggung. Sontak, kehadirannya membuat seisi studio menyadari aksi ibu-ibu itu hanya rekayasa. (Baca: Raffi Ahmad Akui Tidak Salah Pilih Nagita Slavina)

Ternyata, gimmick yang dibuat itu merupakan ujian Nagita dari Raffi atas prakarsa Uya Kuya. Raffi tampaknya ingin menguji kesabaran Nagita, dan ternyata Nagita “lulus”. Selamat ya.

SUMBER : TRIBUNNEWS.COM

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>