Published On: Fri, Aug 15th, 2014

PNS Kolaka Jadi Duta Sultra Di Tingkat Nasional

Share This
Tags
Ahmarudin Haruna

Ahmarudin Haruna

Kolakanews.com — Sulawesi Tenggara patut merasa Bangga khususnya kab. Kolaka. Ahmaruddin haruna yang akrab disapa “Anggi” alumni magister desain ITB, saat ini bekerja di dinas pariwisata kab. Kolaka satu-satunya peraih medali emas dicabang kaligrafi dari berbagai cabang yang di lombakan pada MTQ Korpri tingkat Propinsi Sultra utusan Kab.Kolaka.
Sebelumnya pernah menjadi pelatih kaligrafi pada MTQ tingkat Provinsi di Bombana di mana kader-kadernya dapat menyumbangkan 4 emas sekaligus dari 8 emas yg diperebutkan dicabang kaligrafi MTQ tingkat Propinsi di Bombana Sulawesi Tenggara.

Salah satu dari keempat peraih medali emas utusan Kab.Kolaka sukses menyumbangkan medali buat masyrakat Sultra diajang MTQ tingkat Nasional di Batam provinsi Kepulauan Riau beberapa bulan yang lalu. Selanjutnya Anggi menjadi duta Propinsi Sultra pada MTQ Korpri tingkat nasional yang diadakan di Aceh dari tgl 19-23 Agustus 2014.

Pemda kab.Kolaka mengapresiasi dan turut mendukung namun belum sempat memberikan bantuan dana untuk keperluan lomba MTQ korpri di Aceh.

Alasannya pihak Korpri Kolaka tidak memiliki pos anggaran MTQ Korpri tingkat Nasional dikarenakan event ini dilaksanakan secara dadakan. namun demikian dinas pariwisata kab.Kolaka memberikan sedikit bantuan dana kendatipun sebanarnya dinas pariwisata tidak memiliki pos anggaran utk MTQ Korpri di ajang MTQ tingkat Nasional, Duta dari sulawesi tenggara ini berbesar hati untuk tetap mewakili dan membawa nama sulawesi tenggara khususnya nama kab.Kolaka ke jenjang Nasional.

Ahmarudin Haruna ini siap mengharumkan kembali nama Sultra di tingkat Nasional dan berharap doa dan dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah Kolaka semoga kedepannya lebih memberi perhatian yang khusus untuk pengembangan bakat dan keterampilan khususnya dikalangan pegawai negeri sipil lingkup pemda Kolaka agar lebih maju dalam berprestasi ujarnya saat di hubungi via telepon 14/8/2014. (yana)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>