Published On: Wed, Jul 30th, 2014

Rumah Sakit Kolaka di Padati Pengunjung Kecelakaan Laka Lantas

Rumah sakit Umum benyamin guluhKolaka, KOLAKANEWS.COM – Dihari raya idul fitri, umat muslim yang ada diberbagai belahan dunia, masyarakat berbagai agenda kegiatan, diantaranya berkunjung kekeluarga masing-masing.

Pada hari senin 28 juli 2014 Telah terjadi laka lantas dengan korban 9 orang dengan hari yang sama dan jam yang berbeda.

Hasil pantauan jurnalis kolakanews dirumah sakit umum benyamin guluh kab. kolaka tanggal 28 juli 2014 sebabnya 9 orang remaja menjadi korban kecelakaan dihari idul fitri yang dirawat di UGD rumah sakit kolaka diantaranya tabrakan yang terjadi dikelurahan kolakaasi sekitar jam 3 sore, dan 3 unit motor yang saling bertabrakan dan 6 orang korban kecelakaan.

Sementara itu 2 pengendara motor lainnya tabrakan mengalami kondisi yang kritis, 2 korban laka lantas tersebut bernama yayat dan boby terpaksa dirujuk kerumah sakit provinsi kendari guna mendapat perawatan yang lebih intensif dikarenakan mengalami pendarahan bagian mulut, ucapan iwan rekan korban.

Kecelakaan juga terjadi disabilambo, sebuah mobil yaris putih menyambar pengendara bermotor sekitar jam 4 sore. Yang melintas akhirnya motor tersebut jatuh, korban tersebut mendapat perawatan dirumah sakit umum kolaka, diketahui indentitasnya bernama Risal, dan laka lantas lainnya terjadi dijalan dermaga seorang anak balita yang bernama Arfan dan umur 4, disambar dengan mobil open cup plat dinas sekitar jam 8 malam, akhirnya anak tersebut dirawat dirumah sakit umum kolaka.

Dari hasil pantauan jurnalis kolakanews, ini sekitar jam 7 sampai 11 malam jumlah korban laka lantas yang dirawat di UGD rumah sakit umum daerah kolaka keseluruhan 9 orang. Dan ironisnya tak ada satupun polisi dari satuan lalu lintas yang ada dirumah sakit. Aswar.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>