Published On: Sat, Aug 16th, 2014

Satu Tewas Akibat Busur Di Gunung Jati Kendari

Korban Busur Gunung Jati Kendari

Korban Busur Gunung Jati Kendari

Kendari, Kolakanews.com — Burhan alias La Halu (22) salah satu warga yang menetap di gunung jati kecamatan Kendari Barat harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah sebuah busur menancap di dada sebelah kirinya. Lelaki yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek ini tiba-tiba di serang oleh oleh yang tidak di kenal pada Sabtu (16/8/2014) sekitar pukul 15.00 wita.

Menurut penuturan salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa korban terlihat sementara berjalan dan kemudian dia jatuh di tengah jalan.

“tadi dia terlihat sementara berjalan dan tiba-tiba jatuh, setelah di lihat ternyata ada anak busur di dadanya sebelah kiri” ucapnya.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan aparat kepolisian dan tak lama berselang anggota Resmob Polda Sultra yang sementara juga menerima laporan tersebut langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih menemukan korban tergeletak di tengah jalan dan kemudian dilarikan ke rumah sakit Santa Ana Kendari namun naas nyawanya tidak dapat tertolong.

Kompol Kasman SH selaku Kepala unit Tim Resmob Polda Sultra yang turun ke TKP mengatakan bahwa belum diketahui apa penyebab dan motif penyerangan terhadap korban.

“Belum diketahui motif penyerangan ini,namun untuk diketahui bahwa semalam memang terjadi keributan antar warga di wilayah gunung jati ini. Saat ini kami dari aparat kepolisian dari Polres Kendari di bantu dengan polsek terdekat sementara melakukan penyisiran” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan aparat kepolisian masih melakukan penyisiran di sekitar tempat kejadian perkara. (Yana)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>