Published On: Mon, Sep 1st, 2014

Sebuah Mobil Angkot Ludes Terbakar Akibat Koslet

Mobil Angkot Ludes Terbakar

Mobil Angkot Ludes Terbakar

Kolaka, KOLAKANEWS.COM, – Telah terjadi kebakaran mobil angkutan umum kolaka mowewe dengan nomor polisi DT 1374 DB depan SPBU sabilambo pada hari senin 1 september 2014 sekitar jam 14:15 Wita.

Menurut sopir mobil angkutan umum ini, yang bernama Rajab umur sekitar 50 tahun warga mowewe mengatakan bahwa, setelah isi bensin di SPBU, tiba-tiba mobil tidak mau bunyi/mongok karena banyak pengantian bensi, mobil tersebut di dorong keluar dari SPBU, untuk diperbaiki oleh sopir tersebut atas nama rajab, setelah memperbaiki mobil sopir atas nama rajab mencoba untuk menbunyikan mobil, ternyata mobil tersebut ada yang koslet dan mengakibatkan percikan api kecil sampai besar,akibat kejadian kebakaran ini tidak ada menelan korban.

Salah satu jurnalis kolakanews.com menemui KAPOLSEK WUNDULAKO IPTU SAMSUL BAHRI di lokasi kejadian kebakaran mobil mengatakan bahwa akibat kebakaran mobil ini di sebabkan adanya koslet pada mesin mobil tersebut ungkapannya. ( Aswar )

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>