Published On: Wed, Oct 8th, 2014

Sehabis Pesta Miras, Korban Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah

Korban Penikaman

Korban Penikaman

Kendari, KOLAKANEWS.COM, – Warga Alolama Kendari digegerkan dengan adanya seorang mayat laki-laki sudah tergeletak bersimbah darah di halaman rumah salah satu warga Sabtu tanggal 4 oktober 2014, sekitar puku 10.30 wita bertempat di jalan Imam bonjol kel.Alolama kec.Mandonga

Mayat tersebut korban ┬ápenikaman yang menyebabkan korban meninggal dunia, korban bernama “Lamadi” , pekerjaan swasta, umur 35 tahun, suku Muna, agama Islam.

Menurut saksi bahwa di tempat kejadian perkara (teras rumah la Rifan) sedang berlangsung pesta miras yang di hadiri oleh korban,La Rifan, Jainul, Junar dan Ipas, tiba-tiba saksi melihat lampu teras di matikan dan ternyata korban sudah terbaring bersimbah darah dengan luka tusuk pd bagian dada.

La Rifan panik melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa,langsung saja dia memanggil warga yang belum tertidur juga langsung melaporkan ke Kantor Polisi.

Anggota jajaran Polda, Polres Kendari dan sektor Mandonga melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Saat ini korban sudah di bawa ke Rs.Bhayangkara kendari. (Yana)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>