Published On: Sun, Jun 15th, 2014

Seorang Penumpang Garuda Indonesia Meninggal Dunia

Garuda IndonesiaKOLAKANEWSCOM – Jakarta. Seorang penumpang di pesawat Garuda Indonesia meninggal dunia saat dalam perjalanan terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten menuju Amsterdam, Belanda.

Dia menjelaskan, kejadian terjadi pada Minggu 15 juni 2014, sekitar pukul 03.45 WIB, atau 3 jam setelah pesawat lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 00.45 WIB.

“Iya benar ada penumpang yang meninggal,” kata Pujobroto, Corporate Communication Garuda Indonesia di Jakarta, Minggu (15/6/2014).

Awalnya penumpang mengalami sakit pada bagian dada, Kemudian pramugari meminta bantuan penumpang lain yang berprofesi sebagai dokter untuk menangani penumpang yang sedang sakit tersebut.

Namun pada akhirnya, si penumpang mengembuskan napas terakhirnya di dalam pesawat.
“Saat itu jarak terdekat untuk mendarat adalah bandara semula. Akhirnya pilot memutuskan untuk kembali ke Jakarta, untuk mengevakuasi penumpang,” kata Pujobroto.

Pesawat dengan nomor penerbangan GA88 itu tiba kembali di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 06.20 WIB. Penerbangan selanjutnya ke Amsterdam terpaksa ditunda. Saat ini penumpang menunggu di Hotel Grand Mercure Jakarta.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>