Published On: Thu, Aug 28th, 2014

Siswa Sma Negeri 1 latambaga, Menolak Kepala Sekolah Baru

Penolakkan Kepala Sekolah Baru

Penolakkan Kepala Sekolah Baru

Kolaka, KOLAKANEWS.COM, – Forum Soldaritas Pemerhatin Pendidikan dan siswa siswi SMA Negeri1 Latambaga, melakukan aksi demo menolak penempatan Drs. USTAD AHMAD sebagai kepala sekolah yang baru di SMA Negeri 1 Latambaga pada hari kamis 28 Agustus 2014 jam 09 pagi bertempat di lapangan upacara SMA Negeri 1 Latambaga.

SMA Negeri 1 Latambaga ini sebelumnya dipimpin oleh Drs. Abd Haris. Salah satu korlap yang bernama Misba S.Pdi mengatakan bahwa seperti yang kita ketahui bahwa beliau merupakan mantan kepala Sekolah SMA Negeri 1 Samaturu dan di saat kepemimpinannya disana tidak membawa perubahan yang sangat berarti bahkan meninggalkan kesan yang buruk terhadap pada guru, siswa maupun orng tua siswa. Hal inilah yang tidak kami inginkan terjadi kepada adik-adik kami.

Penolakan penempatan terhadap Drs. USTAD AHMAD sebagai kepala sekolah tidak hanya forum Soldaritas Pemberhatin Pendidikan SMA Negeri 1 Latambaga, penolakan juga dari para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Latambaga yang tergabung dalam organisasi sekolah ( osis ).

Maka dari itu mengatakan beberapa poin penolakan sebagai berikut. 1. Menolak secara keras dan tegas atas penempatan Drs. Ustad ahmad sebagai kepala Sekolah SMA Negeri 1 Latambaga. 2. Meminta kepada kepala dinas pendidikan agar menarik kembali surat keputusan atas oenempatan Drs. Ustad Ahmad sebagai kepala sekolah di SMA Negeri 1 Latambaga. 3. Meminta kepada kepala Dinas pendidikan agar memilih kepala sekolah SMA Negeri 1 Latambaga yang tepat, yang paham akan kondisi dan situasi sekolah agar bisa meningkatkan mutu pendidikan yang ada di SMA NEG 1 Latambaga.(Aswar)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>