Published On: Mon, Jun 23rd, 2014

Tak Ada Perlakuan Khusus Kepada Djoni Rosadi

Ka Rutan Kolaka

Ka Rutan Kolaka

KOLAKANEWS.COM-KOLAKA. Tersangka kasus penipuan Djoni Rosadi Komisaris PT.DRI, yang tersangkut kasus penipuan pada rekan bisnisnya PT.MALIBU tentang penjualan tanah ore nikel, kini sudah mendekam di rutan kelas II kolaka, Djoni Rosadi, tidak mendapatkan perlakuan khusus namun tersangka tersebut tetap seperti layaknya tahanan lain.

Hal ini di tegaskan oleh Kepala Rutan Kelas II Kolaka SOPIAN, mengatakan bahwa tidak ada perlakuan khusus yang diberikan kepada tersangka.

“djoni rosadi seperti tahanan lainnya karena apa yang tahanan lain makan djoni pun seperti itu”ucapnya kepada awak kolakanews.com, pagi tadi diruang kerjanya, Senin (23/6/2014).

Sopian juga menambahkan bahwa sampai saat ini belum banyak yang mengunjungi Djoni Rosadi di rutan selama ini.

“yang datang menjenguk baru tiga orang yang datang, yaitu Anaknya dan kedua karyawannya, sedangkan dari pihak pengacara djoni rosadi belum datang menjenguk.petugas rutan tidak ada yang kami beda-bedakan semua tahanan”ujar sopian. (OQ)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>