Published On: Thu, Sep 18th, 2014

Tim Bulutangkis Indonesia menjajal Lapangan Asian Games 2014

Tim Bulutangkis Indonesia menjajal Lapangan Asian Games 2014Incheon, KOLAKANEWS.COM – Tim bulutangkis Indonesia akhirnya menjajal lapangan di Gyeyang Gymnasium yang akan dipergunakan untuk pertandingan Asian Games 2014. Namun, latihan perdana ini hanya berjalan kurang dari 60 menit.

Pada sesi ini, setiap atlet mencoba suasana lapangan pertandingan dengan bermain di semua lapangan yang disediakan secara bergantian. Diharapkan para pemain bisa menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan.

Kontingen Indonesia sebenarnya tiba di Incheon, Korea Selatan, Rabu 17 September 2014 pagi waktu setempat. Namun, para atlet hanya fokus pada pemulihan kondisi fisik. Maklum, mereka harus menempuh perjalanan jauh selama tujuh jam.

Saat tiba di Incheon, beberapa atlet tak serta merta berdiam diri di tempat mereka menginap. Sejumlah atlet berinisiatif untuk melakukan olahraga ringan demi menjaga stamina. Salah satunya Ihsan Maulana Mustofa yang melakukan lari di sekitar perkampungan atlet untuk menjaga kebugarannya.

Tommy Sugiarto Cs dijadwalkan berlatih di Gyeongin National University of Education Gymnasium. Sementara itu, pertandingan baru akan dimulai pada Sabtu 20 September 2014. Tim putri Indonesia akan bertemu dengan Maladewa di pertemuan pertama. Sementara itu, tim putra baru akan bertanding pada Minggu 21 September 2014.

 

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>