Published On: Sat, Jun 28th, 2014

Warga Kolaka Temukan Kuburan Bayi

Warga Kolaka Temukan Kuburan BayiKOLAKA. Warga Kelurahan Tahoa Kecamatan Kolaka, dibuat gempar setelah menemukan sebuah kuburan bayi di salah satu kebun coklat milik warga pada Jumat (27/6/2014) kemarin.

Hamka sang pemilik kebun menuturkan kepada awak media kolakanews.com bahwa dirinya secara tidak sengaja menemukan kuburan tersebut.

” tadi saya lagi menjolok buah coklat tiba-tiba kaki saya terperosok dalam lubang.langsung saya liat ada berupa kain putih setelah saya cek ternyata ada tulang dan tengkorak manusia”tuturnya.

Lurah Tahoa, Ruswanto bersama dengan warga yang lain dan aparat keamanan dari Polres dan Polsek Kolaka langsung menuju tempat kejadian perkara penemuan kuburan bayi tersebut.

“Kami melakukan penggalian kuburan yang di maksud, untuk memastikan kebenaran dari laporan warga disaksikan oleh bapak-bapak petugas keamanan”jelasnya.

Setelah di lakukan penggalian kuburan tersebut, di temukan jasad bayi yang terbungkus kaos oblong warna putih yang sudah menjadi tinggal tulang belulang. Dari ukuran tengkoraknya, diperkirakan usia bayi tersebut sekitar lima bulan. Namun warga tidak mengetahui siapa pemilik bayi tersebut.
Dari kesepakatan warga, Lurah Tahoa dan pihak Kepolisian akan memakamkan jasad tersebut secara layak. (Yana).

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>