Published On: Tue, Sep 16th, 2014

Yusuf Samuel Ditemukan Tewas Dirumahnya

Penemuan Mayat

Penemuan Mayat

Kendari, KOLAKANEWS.COM, – Tanggal 16 september 2014 pukul 16.30 telah ditemukan mayat tergeletak di dalam rumahnya di jalan.Tumene lorong PDAN Kel. Mandonga Kec. Mandonga.

Mayat tersebut diketahui bernama Yusuf Samuel agama kristen. Mayat ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan kondisi tangan kiri tergores – gores dan mengeluarkan darah.

Menurut keterangan saksi kerabat korban bernama “Rijal” pagi sebelum kejadian korban tinggal sendiri. Saat Rijal pulang ke rumah (TKP) dia sudah mendapatkan korban sudah dalam Keadaan yidak bernyawa dan langsung saja Rijal memanggil tetangga dan menelpon anak-anak korban yang tinggal di luar kota Kendari.

Saat itu juga Rijal laporkan kejadian tersebut ke Polres Kendari. Tidak lama kemudian pihak kepolisian Polres Kendari dan tim resmob Polda tiba di TKP beserta tim identifiksi polres.

Kemudian tim identifikasi Polres melaksanakan identifikasi terhadap Jenazah. Jenazah di bawa ke RS.Bhayangkara Kendari untuk di autopsi.

Sementara ini pihak kepolisian sedang memeriksa saksi untuk diminta keterangan di Polsek Mandonga dan Belum di ketahui penyebab kematian korban. (Yana)

 

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>