200 Warga Latambaga Ikuti Vaksinasi Dosisi I

  • Whatsapp
Salah seorang warga Latambaga yang divaksinasi di kantor Lurah Latambaga

Kolaka, KN – Sebanyak 200 warga Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara divaksin pada Kamis (19/8). Kegiatan vaksinasi massal dosisi I tersebut diinisiasi oleh Pemerintah Kelurahan Latambaga yang digelar di aula kantor tersebut. Kegiatan Vaksinasi itu juga masih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-76.

Sejak pagi, warga yang ingin divaksin telah menunggu antrian di ruang dengan menerapkan protokol kesehatan serta menjaga jarak.

Read More

Lurah Latambaga, Wahyuddin mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilakukan hari ini merupakan kerjasama Puskesmas Kolakaasi.

Dia memaparkan jumlah kuota vaksinasi pada kegiatan tersebut adalah 200 kuota untuk wargayang sudah mendaftar sebelumnya.

“Alhamdulillah tingkat kesadaran untuk vaksinasi masyarakat hari ini sangat besar, sayangnya kita hanya diberi kuoata 200 orang saja pada kegiatan ini, semoga kedepan akan banyak kuota, karena masih banyak yang belum divaksin,” terangnya.

Lanjutnya , jenis vaksin yang digunakan dalam kegiatan tersebut adalah vaksin Sinovac,  “Kami berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengatur jarak,” tutupnya. (Yus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.