BRI Berikan Penghargaan Kepada Developer KPRS di Kolaka

  • Whatsapp
Rektor USN Kolaka, Dr Azhari menerima penghargaan mewakili Koperasi USN Kolaka dari BRI

Kolaka, KN – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk memberikan penghargaan kepada dua Pengembang perumahan (developer)  di Kolaka Sulawesi Tenggara pada Selasa atas loyalitas dan kerjasamanya dalam mendukung penyaluran Kredit Pemilikan Rumah Subsidi (KPRS) pada  (4/5).

Kedua developer Kolaka yang mendapat penghargaan dari BRI tersebut antara lain PT Villa Mutiara Ramadhan yang diwakili oleh H. Arafah dan Koperasi Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka yang di wakili oleh Dr. Azhari.

Read More

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Pimpinan Wilayah PT BRI (persero) tbk Kantor Wilayah BRI Makassar, Rudy Trilaksono di kota Kolaka.

“Penghargaan kepada Depelover ini diberikan oleh BRI khususnya dari Kanwil Makassar atas Loyalitas dan kerjasama yang sangat baik untuk mendukung penyaluran kredit perumahan bersubsidi pada tahun 2020,” kata Rudy usai penyerahan tersebut.

Dia menyebut atas kerjasama Developer dengan BRI di Cabang Kolaka pada tahun 2020 sebayak 80 unit rumah KPRS dengan total Rp 11 M lebih telah tersalurkan .

Penghargaan tersebut lanjut Rudy merupakan reward dari BRI atas loyalitas dan kerjasama yang baik dari dua Develover tersebut untuk menyalurkan KPRS.

“Ini merupakan program berkelanjutan dan ini yang pertama, sebelumnya kami sudah serahkan di cabang Kendari juga, semoga kedepannya lebih baik lagi,” tuturnya.

Dia juga mengatakan BRI berkomitmen untuk  melayani KPRS bersubsidi lebih besar lagi dan BRI juga terbuka untuk kerjasama dengan semua depolover baik untuk perumahan subsidi maupun komersial.

Sementara penerima penghargaan, Dr. Azhari dari developer Koperasi USN Kolaka menyatakan rasa abangga atas penghargaan tersebut. Dia juga mengapreseasi BRI yang telah memberikan penghargaan tersebut kepada developer di Kolaka.

“Tentu kami berterima kasih kepada BRI, sebab penghargaan ini merupakan kebanggan bagi lembaga USN, karena ini langka atau jarang bagi sebuah unversitas yang memiliki bidang usaha langsung sebagai pengembang real estate perguruan tinggi, jadi sedikit profesionalah karena sudah mendapat penghargaan,” ucap Azhari yang juga merupakan Rektor USN Kolaka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.