250 Warga Watuliandu Kolaka Ikuti Vaksinasi

  • Whatsapp
Warga yang di vaksinasi

Kolaka, KN – Warga Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara memadati kantor kelurahan sejak pagi pada Senin (20/9). Terlihat mereka mengantre di halaman kantor itu dengan antusias untuk mengikuti vaksinasi yang digelar oleh pemerintah kelurahan setempat.

Lurah Watuliandu, Berry Harland Rais mengatakan, Vaksinasi tersebut sebagai bentuk dukungan program vaksinasi pemerintah dalam upaya menuju “Herd Immunity”. Dalam kegiatan tersebut sebanyak 250 warga di kelurahan tersebut berhasil di vaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Read More

“Kami ikut menyuskseskan program pemerintah menuju Herd Immunity, yang kami siapakan ini adalaah vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua,” ujarnya dalam kegiatan tersebut.

Dia juga berharap program vaksinasi di wilayahnya dapat tercapai sehingga bisa bebas masker.  “Harapan kami dengan kerja keras semua target kita bisa tercapai, semoga bisa lepas masker sesuai dengan harapan pemerintah bahwa setelah kita mencapai 70 persen vaksinasi ini maka kita bisa lepas masker,” katanya.

Dia berharap semua warganya bisa mengikuti vaksinasi agar bisa mencapai target.

“Kita harapkan juga semua masyarakat bisa di vaksin dan mereka menyadari bahwa vaksinasi ini adalah hal yang sangat penting untuk mencapai herd immunity,” paparnya. (yus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.