Amri, Calon Bupati Kolaka Resmi Terima Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat

KOLAKANEWS, KOLAKA – DPP Partai Demokrat secara resmi memberi surat tugas kepada Amri, Bakal Calon Bupati Kolaka tahun 2024. Surat yang di tanda tangani oleh Sekretaris DPP Partai Demokrat, H. Teuku Rifky Harsya, B.SC.,MT atas nama Ketua Umum Partai Demokrat, ini berisi beberapa point tugas diantaranya adalah melaksanakan konsolidasi dan komunikasi dengan partai-partai politik lain untuk memenuhi persyaratan dukungan pencalonan minimal 20 persen koalisi partai politik. Surat tugas yang di keluarkan DPP partai demokrat tersebut diterima langsung oleh Amri di Jakarta tepat nya di kantor DPP Partai Demokrat pada Rabu, 15 Mei 2024.

“Benar jika DPP Partai Demokrat secara resmi telah memberikan surat tugas kepada pak Amri untuk segera melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan partai-partai politik lain agar persyaratan dukungan pencalonan minimal 20 persen koalisi partai politik dapat terpenuhi,” terang Humas Tim Beramal, Asrul Syarifuddin di
Kolaka, (16/5/2024).

Selain untuk melaksanakan konsolidasi terhadap partai-partai politik kata Asrul, Calon Bupati Kolaka yang memiliki tagline “Beramal” ini juga diminta untuk segera mengusulkan calon wakil Bupati Kolaka di pilkada 2024.

“Dalam surat tugas DPP Partai Demokrat tersebut, pak Amri juga diminta agar segera mengusulkan calon wakil Bupati Kolaka di pilkada 2024,” kata Asrul.

Untuk diketahui, Amri merupakan salah satu bakal calon Bupati Kolaka 2024 yang akan maju pada kontestasi politik Pemilihan Bupati Kolaka yang akan berpasangan dengan H. Husmaluddin (H. Lullunk) sebagai bakal calon Wakil Bupati Kolaka tahun 2024. (rl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *