Amri – Lullunk Kobarkan Semangat Persatuan Warga di Watubangga

KOLAKANEWS, KOLAKA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka 2024-2029 H. Amri dan H. Husmaluddin (H.Lullunk) berhasil mengobarkan semangat persatuan warga pada Sabtu, (23/3/2024) di Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, dalam mendukung dan memilih pasangan yang berakronim ‘Beramal’ itu pada perhelatan Pilkada Kabupaten Kolaka 2024.

Di depan ratusan warga, Amri yang tampil humanis berdampingan dengan Lullung langsung menyapa warga dengan yel yrl ‘Beramal’, yang langsung dijawab dengan teriakan lantang oleh warga ‘gas full’ .

“Kami datang kesini sebagai tanda bahwa kami sudah merasa bagian dari keluarga, sebagai adik ataupun sebagai anak dari bapak ibu semua. Kenapa? Karena selama ini hubungan emosional kita sebagai keluarga tak pernah putus. Makanya kami datang bersilaturrahmi kepada seluruh keluarga besar kami di Watubangga ini sekaligus ingin meminta doa restu kepada kita semua, kiranya kami berdua diberi restu dan dukungan dalam mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka tahun 2024 ini.,” pinta Calon Bupati Kolaka, Amri.

Sementara, H. Husmaluddin yang akrab disapa H. Lullung memberi pernyataan tegas kepada warga bahwa dengan banyak pertimbangan, dirinya menyatakan siap mendampingi H. Amri sebagai Wakil Bupati Kolaka pada Pilkada Kolaka yang rencananya berlangsung November tahun ini.

“ Dengan banyak pertimbangan, dengan tegas saya menyatakan beesedia dan siap mendampingi kakanda saya H. Amri sebagai Wakil Bupati Kolaka pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka tahun 2024. Untuk itu kiranya kami mohon diberi restu dalam mengikuti hajatan ini demi membawa Kabupaten Kolaka yang lebih baik kedepan,” terang Lullunk.

Tokoh masyarakat Watubangga, Boiman menyatakan kesediaannya dalam mendukung dan memenangkan pasangan H. Amri dan H. Husmaluddin sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Kolaka pada Pilkada Kolaka tahun 2024.

“ Mewakili warga Watubangga, saya menyatakan bersedia mendukung dan memenangkan pasangan pak H. Amri dan H.Lullung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kolaka pada Pilkada Kolaka tahun 2024,” tegasnya.
Pertemuan H. Amri dan H. Lullung bersama warga di Watubangga berlangsung pada acara Safari Ramadhan tahun 1445 hijriyah. Dalam acara ini kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka ini membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga kurang mampu dan kaum dhuafa. (rl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *