Bupati Kolaka Haturkan Permohonan Maaf.

  • Whatsapp

Kolaka, KN – Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka sesaat sebelum pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Khaerah Ummah Kolaka. Dalam kesempatan tersebut Ahmad Safei menyampaikan permohonan maafnya jika selama 8 tahun memimpin Kabupaten Kolaka bersama Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin yang belum dapat secara keseluruhan memenuhi harapan dan keinginan seluruh masayarakat Kolaka.

“Melalui kesempatan ini, saya menghaturkan permohonan maaf yang sedalam dalamnya jika delapan tahun belakangan ini dalam memimpin Kabupaten Kolaka bersama Wakil Bupati Muhammad Jayadin  terdapat kekurangan dan kesalahan kami kepada kita semua, kiranya kami mohon dimaafkan. Insyaa Allah dalam sisa masa bakti kami yang tersisa dua tahun kedepan, kami akan berupaya sekuat mungkin untuk menghantarkan Kabupaten Kolaka menuju masyarakat yang berkeadilan dan sejahtera,” terang Ahmad Safei.

Sementara itu, Ustadz H. Duwana Said dalam hikmah  Idul Fitri menyampaikan pentingnya saling maaf memafkan kepada pada hari raya Idul Fitri, khususnya kepada kedua orang tua yang melahirkan kita.

“Marilah kita memanfaatkan hari yang fitra ini dengan saling maaf memaafkan kepada seluruh keluarga, handai tolan utamanya kepada kedua orang tua, agar seluruh kesalahan kita baik yang disengaja maupun tidak disengaja dapat terhapuskan agar selepas dari Bulan Ramadhan kita kembali menjadi suci seperti diibaratkan bayi yang baru lahir ke dunia,” kata Duwana Said.

Meski diikuti oleh ratusan jemaah yang datang dari berbagai penjuru kota Kolaka, namun pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Khaerah Ummah Kolaka yang dipimpin oleh Imam Masjid Agung, Herman Dondeng berlangsung aman dan tertib.  (ab/kn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.