Bupati Kolaka, Lantik 71 ASN di Lingkup Pemda Kolaka

  • Whatsapp

Kolaka, KN– Sebanyak 71 Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka dilantik dan diambil sumpah di aula Sasana Praja Kantor Bupati Kolaka, Senin (5/9/2022). Bupati Kolaka Ahmad Safei yang melantik 71 pegawai negeri sipil tersebut akan menempati jabatan administrator dan pengawas di lingkup Pemda Kabupaten Kolaka.

Mereka yang dilantik antara lain 3 orang pejabat eselon III, dan eselon IV yang menempati jabatan sekretaris di sejumlah SKPD, Kabag, camat, Kepala
Bidang, Lurah, Kepala Seksi, termasuk Direktur BLUD Rumah Sakit Benyamin Guluh yang sebelumnya berstatus jabatan fungsional, kini berganti menjadi jabatan struktural.

Dalam sambutannya, Bupati Kolaka Ahmad Safei mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal biasa dan merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam pembinaan karir kepada ASN.

Dirinya berharap agar semua pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan menjalankan amanah dengan baik, sebab suatu saat jika kinerja dinilai baik maka akan ada promosi.

“Kami mengingatkan bahwa semua PNS pasti memiliki tugas. Karena itu, seharusnya tidak ada lagi PNS yang tidak tahu tugasnya masing masing. Jangan nanti mau bekerja kalau hanya ada proyek atau ada apa apanya,” harap Safei.

Seremoni pelantikan dihadiri asisten III, unsur pimpinan SKPD, anggota DPRD Kolaka dan rohaniwan. (kn/ba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.