Di Samaturu, Rarusan warga Menyambut Amri – Husmaluddin

KOLAKANEWS, KOLAKA – Ratusan warga Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara tumpah ruah menyambut kedatangan Pasangan Amri – Husmaluddin pada acara Safari Ramadhan, Kamis (21/3/2024).

H. Amri – Husmaluddin yang mengusung tagline “Beramal” di Kontastasi Pemilihan Bupati-Wakil Buoati Kolaka¬† tahun 2024 ini telah melakukan safari ramadhan ke kecamatan kecamatan dalam rangka kegiatan sosialisasi dan amal bakti sosial berupa prmbagian beras ke sejumlah kaum duafa warga kurang mampu yang ada di tempat tersebut.

” Selain sosialisasi, Tim Beramal juga melakukan kegiatan¬† amal bakti sosial dalam membantu meringankan beban masyarakat berupa prmbagian beras,” terang Bakal Calon Bupati Kolaka, H. Amri.

Sementara itu, dihadapan ratusan warga yang hadir, Husmaluddin yang akrab disapa H. Lullunk menegaskan kesiapan dirinya mendampingi  H. Amri pada Pilkada Kolaka tahun ini.

“Dengan tegas saya menyatakan siapa mendampingi Kakanda H. Amri pada Prmilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka tahun 2024 ini. Untuk itu kami meminta doa restu dari seluruh masyarakat Kolaka dalam mengawal dan mendukung kami berdua dalam melanjutkan pembangun Kabupaten Koaka kearah yang lebih baik,” pungkas Bakal Calon Wakil Bupati Kolaka ini. (ab)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *