Dinkes Kolaka Bagikan Sembako Kepada Warga Dalam Safari Ramadhan

  • Whatsapp
Pembagian sembako dalam Safari Ramadahan Dinkes Kolaka kepada warga tidak mampu di kelurahan Sea

Kolaka, KN – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara membagikan sejumlah paket sembako kepada warga tidak mampu di kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, dalam kegiatan Safari Ramadhan pada (29/4).

“Alhamdulillah hari ini Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka membagikan 25 paket sembako kepada kaum Duafa di Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, dalam rangka Safari Ramadhan,” ungkap Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka, Hj. Asmaria Ibrahim saat ditemui di sela pembagian sembako, Kamis Petang (29/4/2021).

Read More

Pembagian sembako tersebut kata dia, bekerjasama dengan pemerintah setempat, dalam hal ini Lurah Sea.

“Jadi datanya kami ambil dari pihak kelurahan, yang pendataannya dilakukan oleh kepala lingkungan,” terangnya.

Asmaria bilang, pembagian sembako kepada kaum Duafa dalam Safari Ramadhan, merupakan agenda rutin Dinas Kesehatan setiap tahunnnya.

“Tahun ini kita bagi di 12 kecamatan, jadi tidak hanya di kelurahan tapi warga Desa juga menjadi sasaran kami,” bebernya.

Dia berharap, pembagian sembako dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka dalam Safari Ramadhan, bisa membantu kebutuhan masyarakat selama Ramadhan.

“Semoga apa yang kita berikan menjadi berkah dan dapat membantu kaum Duafa,” tandasnya.

Sementara itu, Kapala Kelurahan Sea, Anjas mengucapkan terima kasih kepada tim Safari Ramadhan Pemda Kolaka, dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka, yang telah menyalurkan 25 paket sembako kepada kaum Duafa di wilayahnya.

“Semoga sembako tersebut dapat membantu kaum Duafa dalam pemenuhan kebutuhan selama Ramadhan,” tandasnya.

Kegiatan pembagian sembako Safari Ramadhan Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka di Kelurahan Sea, juga dihadiri Babinkantibmas Kelurahan Sea, Aipda Faisal, Babinsa Kelurahan Sea, Serda Luqman Hakim, pegawai Kelurahan Sea, Kepala Lingkungan dan warga penerima sembako. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.