DPRD Kolaka gelar rapat paripurna HUT ke-62 Kolaka

  • Whatsapp
Rapat paripurna DPRD Kolaka dalam peringatan HUTke-62 Kolaka

Kolaka, KN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara,  menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-62 kabupaten Kolaka  yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kolaka, Syaifullah Halik, dan didampingi Wakil Ketua Syarifuddin Baso Rantegau, pada Kamis (24/2).

Pada paripurna, pimpinan DPRD dan anggota DPRD lainnya menggunakan setelan pakaian adat Mekongga.

Read More

Dalam paripurna itu, Syaifullah  mengatakan di usia ke 62 tahun Kabupaten Kolaka telah mencapai beberapa kemajuan yang pesat, namun dia juga mengingatkan agar keberlanjutan dan pemerataan pembangunan di Kabupaten Kolaka seyogyanya melibatkan semua stakehorlder dan pemangku kepentingan untuk bisa mencapai  visi misi berkeadilan dan sejahtera.

Syaifullah juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kolaka yang menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri karena berhasil mencapai 70 persen pada program vaksinasi pada tahun 2021 lalu.

“Kita patut memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kolaka karena berhasil mencapai target 70 persen Nasional vaksinasi pada tahun 2021 lalu,” katanya.

Sementara untuk  tahun 2022 ini kata legislator Gerindra itu,Pemerintah Kabupaten Kolaka melaksanakan program musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) di tingkat Kecamatan yang dirangkai dengan program 1.000 vaksinasi.

Dimasa pandemi ini, Syaifullah juga menegaskan agar tetap menanati prokes untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dalam rapat paripurna istimewa itu selain dihadiri seluruh anggota DPRD, Forkopimda serta pimpinan OPD juga dihadiri mantan Bupati Kolaka Buhari Matta serta Raja Mekongga Haerun Dahlan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.