dr. Hakim Nur Mampa Pimpin IDI Kolaka Masa Bhakti 2021-2024

  • Whatsapp
dr. Hakim Nur Mampa. MKK.AAK, Ketua IDI cabang Kolaka terpilih untuk periode 2021 – 2024.

Kolaka, KN – dr. Hakim Nur Mampa. MKK.AAK terpilih menjadi Ketua IDI cabang Kolaka untuk periode 2021 – 2024dalam  Musyawarah Cabang Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kolaka yang digelar pada Minggu (31/10).

Muscab yang digelar di Aula RSUD Kolaka itu berlangsung dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat dengan agenda tunggal memilih Ketua Pengurus IDI Periode masa bhakti 2021- 2024 sekaligus juga sebagai ajang Silahturahmi.

Read More

Ketua Panitia Pelaksana Muscab IDI Kolaka, dr. Muh. Ilham Sp.THT. MKes, dalam Laporan Panitia Pelaksana mengatakan Muscab dihadiri 75 orang anggota IDI dari 100 jumlah anggota IDI cab Kolaka dan Kolaka Timur, dimana saat ini dokter-dokter di Kolaka Timur masih bergabung dengan IDI Kolaka.

Proses pemilihan ketua IDI Kolaka itu, beberapa tahapan dilalui. Diawali dengan penjaring bakal calon formatur melalui sistim online google form. Dari hasil penjaring online, menghasilkan 4 orang formatur, yakni dr. Hakim Nur Mampa. MKK.AAK, dr. H. Muh. Hasbih Cukke, Sp.Rad. MKes, dr. Muh. Aris dan dr. Khaerul Azwar Marzuki, MARS.

Dan dalam pelaksanaan pemilihan langsung secara offline, dr. Hakim Nur Mampa. MKK.AAK terpilih menjadi Ketua IDI cabang Kolaka periode 2021 – 2024.

Pada kata sambutannya, Hakim, menyampaikan, rasa terima kasih atas kepercayaan dan amanah diberikan serta mengajak seluruh Dokter yang tergabung di IDI Cabang Kokala untuk selalu menjaga soliditas dan berkontribusi positif baik edukasi dan pelayanan kesehatan dalam masa Pandemi ini.

Ditambahkannya , IDI merupakan ujung tombak dalam pembangunan kesehatan. Keberadaan organisasi ini kata dia, sangat strategis dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Semoga kedepan IDI Cab. Kolaka semakin jaya dalam kiprahnya sebagai organisasi profesi dalam pembangunan bidang kesehatan yang bermartabat baik lintas sektor maupun sesama anggota,” papar Hakim, yang juga anggota DPRD Kolaka itu.

Dia juga berharap dimasa pandemi ini , tidak hanya dokter namun semua elemen masyarakat untuk tetap berperan dalam pencegahan penularan Covid-19. “Saat ini kita masih berjuang berperan aktif baik dalam Perawatan, Pencegahan dengan Edukasi dan terlibat dalam Vaksinasi Covid-19 Mohon doa seluruh Masyarakat agar para Dokter dan Nakes tetap Istiqomah dalam perjuangannya, Amin,”  tutup Hakim. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.