H. Lullunk Pimpin Indonesia Off Road Federation Kabupaten Kolaka

  • Whatsapp

Kolaka, KN – Usai menggelar Musyawarah Cabang Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Off Road Federation (IOF) Kabupaten Kolaka, di Hotel Expres Kolaka, Sabtu (15/10/2022), Pengcab IOF Kabupaten Kolaka mempercayakan H. Husmaluddin sebagai Ketua IOF Kabupaten Kolaka. Husmaluddin yang akrab disapa Haji Lullunk terpilih sebagai ketua IOF Kabupaten Kolaka, pada Muscab masa bakti 2022 – 2026.

Usai terpilih, Haji Lullunk mengatakan para off roader nenilai dirinya sebagai sosok yang mampu memajukan organisasi IOF di Kabupaten Kolaka, sehingga para Off Roader yang memiliki hak suara pada pemilihan tersebut menunjuknya sebagai Ketua Pengcab IOF Kolaka.

“Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman Off Roader, khususnya anggota IOF Kabupaten Kolaka, atas amanah yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin IOF Kabupaten Kolaka 4 tahun kedepan,” ungkap Haji Lullunk yang ditemui di sela sela kegiatan Pengcab IOF Kabupaten Kolaka, di Lingkungan Damar Wulan, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (16/10/2022).

Ditanya tentang program kerja kedepan, H. Lullunk mengatakan, saat ini pihaknya fokus pada konsolidasi dan penyusunan pengurus pasca pelaksanaan Muscab.

“Penyusunan komposisi pengurus Pengcab IOF Kabupaten Kolaka perlu dilakukan secepat mungkin, agar kami bisa melakukan rapat kerja hingga penentuan agenda tahunan,” ujarnya.

Dia berharap, usai penyusunan pengurus, sejumlah agenda kegiatan bakal digelar IOF Kabupaten Kolaka, yang mampu menarik Off Roader dari luar Sulawesi untuk datang berkunjung ke Kabupaten Kolaka.

“Tentunya harapan teman-teman IOF memberikan kepercayaan ini, agar IOF Kabupaten Kolaka semakin maju dan berkembang kedepannya. Olehnya itu, saya bersama teman-teman IOF Kabupaten Kolaka akan membuat sebuah gebrakan dalam menghadirkan para off roader dari luar untuk berlaga di Kolaka. Itu sebagai langkah awal nantinya. ” pungkasnya. (bah)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *