HIPPOLO Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi

KOLAKANEWS, KOLAKA – Himpunan Peusahaan  Pengusaha Wolo (HIPPOLO) Wadah persatuan bagi para Pengusaha yang ada di Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara. Senin (27/05/2024) kemarin, Himpunan perusahaan  pengusaha ini menggelar Sosialisasi dan Konsolidasi terhadap Pemerintah di Kecamatan Wolo.

Ketua Hipollo, Juswin mengatakan tujuan dri acara ini adalah sebagai forum sosialisasi kepada masyarakat, pengusaha, pemerintah serta seluruh stake holder yang ada di Kecamatan Wolo bahwa Kami para pengusaha yang berdomisili di kecamatan ini telah hadir dalam rangka memberi kontribusi kepada daerah ini.

“Selain sebagai acara sosialisasi, acara ini juga kami rangkaikan sebagai acara konsolidasi kepada seluruh anggota Hipollo dan pemerintah terkait program kerja Hipollo kedepan,” terang Jusmin.

Semoga dengan acara ini Hipollo biasa menjadi salah satu wadah berkumpulnya para pengusaha di Wolo dapat memberikan peran penting buat kemajuan Kabupaten Kolaka khususnya di Kecamatan Wolo dan sekitarnya.

Sementara itu, Camat Wolo, Ilham menyambut baik adanya kegiatan sosialisasi dan konsolidasi yang digelar oleh Hipollo. Bagaimana pun kata Ilham, Hipollo merupan himpinan pengusaha yang berdiri di Kecamatan Wolo patut diberi perhatian dari Pemerintah.

“Kami sangat mengapresiasi berdirinya organisasi Hippolo ini sebagai wadah bagi para pengusaha lokal.  Terkhusus bagi pengusaha lokal di Wolo kiranya dapat terhimpun di Hipollo ini. Tugas kami selaku pemerintah Kecamatan Wolo hanya mengawal agar supaya para Pengusaha Wolo ini bisa exis dan bisa berkembang serta dapat berjalan bersama suluruh steakholder yang ada, terutama di pemerintahKecamatan Wolo,” kata Camat Wolo.

Hadir dalam acara ini, Camat Wolo, Ketua dan pengurus Hipollo serta sejumlah tamu undangan. (as)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *