HIPTI Hadirkan UAS di Kolaka

  • Whatsapp

Kolaka,KN – Da’i kondang Prof. DR. Abdul Somad akhirnya tiba di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara. Kehadiran  Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kolaka kali ini atas undangan dari ketua Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) Kabupaten Kolaka yang dirangkaikan dengan kegiatan safari dakwah UAS di tanah air. Di Kolaka, UAS akan melakukan safari dakwah di Masjid Agung Haerah Ummah Kolaka dan Masjid Fastabiqul Khaerah  Kelurahan Tosiba Kecamatan Samaturu Kolaka.

Ketua HIPTI Kolaka, Heryanto Suaib saat menyambut UAS di kediamannya menghaturkan rasa terima kasih yang mendalam atas kesediaan UAS memenuhi undangannya di Bumi Mekongga.

“Atas nama masyarakat Kolaka kami menghaturkan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya atas kesediaan ustadz untuk hadir di Bumi Mekongga Kabupaten Kolaka hari ini. Ini merupakan anugerah yang cukup besar bagi masyarakat Kolaka sebab bisa mendapatkan tauziah dari salah satu alim ulama yang sangat dihargai di tanah air,” ujar Heryanto Suaib yang akrab disapa HRS.

Sementara itu Ketua DPRD Kolaka, Saifullah Halik memberikan apresiasi kepada ketua HIPTI Kolaka, Heryanto Suaib  atas  dedikasinya selama ini dalam membangun Kabupaten Kolaka, baik di sektor sosial kemasyarakatan, pendidikan maupun keagamaan.

“ Meski HIPTI belum berapa lama berdiri di Kabupaten Kolaka namun kami melihat telah banyak yang dilakukan untuk masyarakat dan daerah ini. Ini yang patut kita contoh sebab HIPTI tidak hanya melakukan kegiatan sosial dan pendidikan namun juga di sektor  keagamaan. Atas nama Ketua DPRD Kolaka, kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada ketua HIPTI Kolaka atas peran sertanya dalam membangun Kabupaten Kolaka yang kita cintai ini,” kata Saifullah.

Kehadiran Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Kolaka disambut dengan suka cita oleh ribuan warga Kolaka yang memenuhi Masjid Agung Khaerah Ummah untuk mendengarkan tauziah dai lulusan Universitas Al Azhar Mesir dan Maroko ini. (ab)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.