Karang Taruna Bunga Cengkeh Kolakaasi Bantu Percepatan Vaksinasi

  • Whatsapp
Kolaka, Sultra (6-10-2021) Salah seorang warga yang sedang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dalam kegiatan vaksinasi di KUPP Kelas III Kolaka

Kolaka, KN – Organiasi kepemudaan di Kolaka turut ambil bagian dalam membantu program percepatam vaksinasi.  Seperti yang dilakukan oleh sejumlah pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Bunga Cengkeh Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara. Pada Rabu (6/10) , dengan sukarela mereka mendata dan mengajak warga yang belum di vaksinasi untuk ikut kegiatan vaksinasi di Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Kolaka.

Atas partisipasi  mereka, ratusan warga sekitar dengan antusias dan berbondong-bondong mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

Read More

“Alhamdulillah target tercapai sekitar 200 an warga yang ikuti kegiatan vaksinasi, animo masyarakat sangat tinggi,” terang Mukhlis Zakkir, Ketua Karang Taruna Bunga Cengkeh Kolakaasi.

Dia mengatakan, sebelum pelaksanaan kegiatan, dirinya bersama rekan-rekannya turun ke rumah-rumah warga untuk mensosialisasikan dan memberikan pemahaman terkait pentingnya vaksinasi.

“Karena memang kita door to door ke rumah warga dan kita berikan pemahaman tentang pentinganya vaksinasi untuk melindungi diri dan negeri ini dari ancaman Virus Corona,” terangnya.

Dia berharap dalam kegiatan vaksinasi berikutnya terus dipadati warga yang belum mendapatkan suntikan vaksin.

“Kami harap warga jangan terpengaruh dengan berita hoax tentang vaksin, buktinya kita dan rekan-rekan aman-aman saja setelah divaksin, malah menambah imunitas kita, jadi jangan takut untuk divaksin,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.