Kaum Muda Pomalaa ‘Jatuh Cinta’ pada Pasangan Beramal.

KOLAKANEWS, KOLAKA– Antusias warga Kolaka dalam mendukung dan memenangkan pasangan H. Amri – H. Husmaluddin pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka tahun 2024 semakin besar. Hal ini terlihat di sejumlah kecamatan yang telah dilakukan kegiatan Safari Ramadhan tahun ini bahwa gelombang rakyat yang datang di kegiatan tersebut semakin hari semakin membludak.

Seperti di Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, Senin (25/3/2024) ratusan warga juga menghadiri Safari Ramadhan yang digelar oleh pasangan berakronim ‘Beramal’ ini. warga mengaku kedatangan mereka di acara ini lantaran ‘jatuh cinta’ pada figur calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Amri-Lullunk.

“Sebagai kaum muda Pomalaa, kami ‘jatuh cinta’ pada figur Amri-Lullung. Beliau berdua sangat pantas memimpin Kolaka ini kedepan. H. Amri denhan basic di bidang pemerintahan adalah biroksi tulen yg tak diragukan lagi kemampuannya di pemerintahan. Sementara H. Lullunk memiliki basic pengusaha handal dan pimpinan legislatih yang memiliki pengalaman dalam mengelola dan mengawasi anggaran. Kekuatan inilah yang menjadi modal besar pada pasangan Beramal. Makanya kami siap mendukung dan Insyaa Allah memenangkan beliau di Pilbup Kolaka 2024 nanti,” kata Sopan Sofian kaum muda Pomalaa.

Sofian juga bilang kekuatan tim Beramal di Pomalaa saat ini cukup besar. Bukan hanya pada tokoh masyarakat dan tokoh agama, tapi juga ada pada kekuatan bersatunya para Pemuda di Pomalaa saat ini.

“Kekuatan pemuda di Pomalaa ini sudah terbukti pada pemilihan legislatif kemarin yang telah berhasil mengantarkan kami duduk di kursi DPRD Kolaka. Makanya dengan modal tersebut kaum muda Pomalaa kembali ingin membuktikannya pada Pilbup tahun ini dengan tekad bulan mendukung penuh pasangan H. Amri dan H. Husmaluddin untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kolaka periode 2024-2029.

Sementara itu, Calon Bupati Kolaka, H. Amri menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan seluruh warga Pomalaa atas animo dan dukungannya kepada pasangan Beramal yang akan maju pada pentas politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka bulan November 2024.

“ Melalui kesempatan ini kami menyatakan ungkapan terima kasih yang setinggi tingginya atas restu dan dukungan seluruh warga pomalaa kepada kami berdua, Amri dan Husmaluddin untuk maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka tahun ini.
Insyaa Allah kami akan memengang teguh amanah ini dan bekerja keras dalam memenangi Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, agar harapan seluruh warga Kolaka khususnya warga Pomalaa dalam menjadikan Kabupaten Kolaka yang lebik maju dan lebih sejahtera akan terwujud,” pungkas Amri. (rl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *