Kegiatan Sosial Hingga Vaksinasi Warnai Prosesi Pelantikan DPW BM PAN Sultra

  • Whatsapp
Prosesi pelantikan Pengurus DPW BM PAN Sultra

Kolaka, KN – Sejumlah kegiatan sosial seperti pembagian paket sembako bagi warga tidak mampu hingga kegiatan vaksinasi yang disertai pemberian paket sembako mewarnai prosesi pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM- PAN) Sulawesi Tenggara yang gelar di depan rumah adat Kolaka Sulawesi Tenggara pada Jumat (29/10).

Vaksinasi salah satu warga

Sebanyak 5000 paket sembako dibagikan oleh DPW BM PAN Sultra kepada warga tidak mampu. Selain itu 200 warga juga divaksinasi Covid-19 yang disertai dengan pemberian paket sembako kepada mereka yang divaksin sebelum acara prosesi pelantikan.

Read More

Pemberian paket sembako kepada warga usai divaksinasi

Sementara prosesi pelantikan Ketua DPW BM PAN Sultra, Husmaluddin dan jajaran pengurusnya  berlangsung semarak dengan kehadiran sejumlah tokoh penting Partai Amanat Nasional (PAN) termasuk Sigit Purnomo atau yang dikenal dengan Pasha Ungu.

Walaupun dalam keadaan cuaca yang tidak bersahabat dalam proses pelantikan pada Jumat sore tersebut, tidak mengghentikan tekad Ketua Umum DPP Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), Ahmad Yohan  untuk melantik  Pengurus  DPW BM PAN Sultra periode 2021-2026.

Dalam prosesi itu juga sejumlah politisi PAN hadir seperti Fachry Pahlevi Konggoasa, Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Sultra  dan Ketua DPRD Sultra, Abdul Rahman Saleh.

Jajaran pengurus DPW PAN Propinsi Sultra dan Sejumlah  Pengurus DPC Kabupaten juga hadir dalam kegiatan itu.

Suasana pelantikan semakin semarak dengan kehadiran Pasha Ungu, Ketua DPP PAN Bidang Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Seni, yang juga Ketua DPW BM PAN Sulawesi Tengah.

Pasha Ungu yang hadir dalam prosesi pelantikan

Tak ketinggalan hadir pula Bupati Konawe, Kerry saiful Konggoasa dan Bupati Kolaka, Ahmad Safei, Ketua APDESi Sultra H. Tasman serta unsur Forkopinda Kabupaten Kolaka.

Kehadiran sejumlah tokoh pada pelantikan Husmaluddin, yang juga Wakil Ketua DPRD Kolaka itu, sepertinya tidak terlepas dari peran dan silaturahmi yang digalang Husmaluddin yang akrab disapa Lullung.

Setelah menerima pataka bendera BM PAN, Lullung berjanji bersama seluruh jajaran pengurus akan mengibarkan panji-panji BM PAN di seluruh wilayah Sultra.

“Kami berkomitmen ingin menjadikan BM PAN sebagai wadah bagi para pemuda khususnya pemuda-pemuda intelektual, karena kebanyakan sekarang pemuda yang hebat tetapi tidak punya panggung dunia politik, makanya harapan kami para pemuda mari bergabung dengan BM PAN,” ujar Lullung. (yus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.