Ketua DPRD Kolaka Ajak Warga Dukung Percepatan Vaksinasi

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kolaka, Syaifullah Halik

Kolaka, KN – Ketua DPRD Kolaka, Sulawesi Tenggara, Syaifullah Halik  mengajak warga untuk menyukseskan percepatan perogram vaksinasi yang saat ini gencar-gencarnya dilaksanakan. Dia meminta warga untuk tidak terpengaruh dengan berbagai isu hoax tentang vaksin.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi ini, semoga Kolaka bisa mencapai target dengan cepat, kepada semua warga jangan terpengaruh dengan isu hoax tentang vaksin, saya sudah membuktikannya, vaksin aman, malah imun kita bertambah,” terang legislator Gerindra itu pada sejumlah wartawan di ruang kerjanya (21/9).

Read More

Lanjutnya, warga tidak perlu takut divaksin, karena sudah diterapkan di seluruh dunia saat ini dan dia mengaku sudah membuktikannya setelah di vaksinasi.
“Jangan takut untuk divaksin, mari kita dukung program ini supaya tercapai kekebalan kelompok atau herd immunity, saya sudah dua kali di vaksin, saya sudah membuktikannya, tidak ada akibat negatifnya, kalau sudah di vaksin Insya Allah kita semakin sehat, ” terang Ketua DPRD.
Sehingga kata dia, demi kebaikan bersama, dirinya meminta seluruh elemen untuk mendukung pemerintah dalam gerakana vaksinasi Covid-19.  “Mari kita bersama-sama mendukung pemerintah menyukseskan gerakan vaksinasi ini, ini semua demi kebaikan kita bersama,” papar Syaifullah.

Selain ajakan vaksinasi, dia juga menghimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini. “Tetapi kita juga jangan lemah akan protokol kesehatan, terus terapkan prokes dimanapun kita berada,” himbaunya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.