Kolaborasi PT Ceria dan Pedagang Lokal, Hadirkan Pasar Sembako Murah Ramadhan

  • Whatsapp

Kolaka, KN – Kehadiran PT Ceria Nugraha Indotama (PT Ceria) di Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara nampaknya menjadi sebuah berkah bagi masyarakat yang berdomisili di daerah lingkar tambang wilayah operasional perusahaan tersebut. Bagaimana tidak sejak PT Ceria beroperasi di Kecamatan Wolo beberapa tahun belakangan ini, kesulitan yang dirasakan oleh warga di wilayah tersebut telah menjadi program kerja PT Ceria khususnya pada Depertemen External Relation perusahaan tersebut.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (23/4/22) PT Ceria melalui Departemen External Relations menggelar pasar sembilan bahan pokok (sembako) murah di sejumlah titik lokasi di daerah tersebut. Lokasi pasar sembako murah dimaksud digelar di Tribun Lapangan Sepak Bola Kelurahan Wolo, Tribun Lapangan Sepak Bola Desa Ponre Waru dan di Desa Lapao-Pao.

Penanggung jawab kegiatan pasar sembako murah ramadhan PT Ceria, Abdul Rahim Said mengatakan, bahwa kegiaran tersebut adalah rangkaian dari sejumlah kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Ceria Nugraha Indotama di momen Bulan Ramadhan 1443 Hijriah tahun ini.

“Ya. Kegiatan ini memang telah menjadi agenda rutin kami di setiap momen Bulan Ramadhan. Tujuannya adalah agar kami bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang biasanya pada setiap Bulan Ramadhan mengalami kenaikan. Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat dalam membeli kebutuhan bahan pokok selama ini,” terang Rahim.

Abdul Rahim Said yang merupakan Koordinator Humas PT Ceria ini menambahkan bahwa, konsep pasar murah tersebut dikemas sederhana yaitu pihak PT Ceria menyediakan stand pasar murah kemudian berkolaborasi dengan sejumlah pedagang sembako lokal untuk berjualan pada pasar tersebut. Selanjutnya bagi warga yang ingin berbelanja, panitia pasar murah menyediakan voucer discount yang ditempatkan pada pasar tersebut. Dengan voucer tersebut, warga bisa memperoleh potongan harga atas bahan yang dibelinya.

“ Kupon yang kami siapkan sebanyak 12.500 lembar untuk pembelian jenis sembako antara lain beras, gula pasir, minyak goreng, telur, susu dan sirup. baik yang di kemas dalam satu paket ataupun terpisah,” jelasnya. (ab)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.