Komunitas Otomotif Brio Skuad Kolaka Gelar Vaksinasi Bagi Warga

  • Whatsapp
Seorang warga di Kolaka, Sulawesi Tenggara yang sedang di vaksin pada kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Komunitas Otomotif "Brio Squad" Regional Kolaka, Sulawesi Tenggara bekerja sama dengan Kepolisian Resor Kolaka

Kolaka, KN – Komunitas Otomotif “Brio Squad” Regional Kolaka, Sulawesi Tenggara bekerja sama dengan Kepolisian Resor Kolaka pada Rabu (15/9) serta Tim Vaksinasi Puskesmas Kolakaasi, Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara menggelar vaksinasi dosis satu bagi sejumlah warga di Kota Kolaka.

Kegiatan itu digelar di Alun-alun lapangan 19 November Kolaka dengan target 200 dosis vaksin. Dari pantauan di lapangan sejak pagi warga sudah berkumpul untuk di screening sebelum mendapatkan vaksinasi.

Read More

Wakil Kepala Kepolisian Resor Kolaka, Kompol Adri Setiawan mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19.

“Harapan kami, bagi warga yang belum divaskinasi agar segera mendaftarakan diri untuk divaksin, bukan hanya saat kegiatan disini, tetapi ditempat-tempat lain yang juga digelar oleh sejumlah instansi atau di puskesmas-puskesmas,” harapnya.

Sementara Ketua Brio Squad” Regional Kolaka, Sulawesi Tenggara Arju Fadly mengatakan kegiatan vaksinasi itu untuk membantu warga yang belum mendapatkan vaksinasi Ovid-19.

“Kita ingin membantu warga yang belum mendapatkan vaksinasi untuk segera di vaksin demi menyukseskan program pemerintah kita, dan juga memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya. (yus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.