Megawati dan 13 Pemain Proliga Berlaga di AVC Challenge Filipina

BANTEN – pengurus Pusat (PP) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memanggil 14 pemain bola voli indoor putri. Mereka merupakan pemain yang berlaga di Kompetisi Proliga 2024.

Menurut rencana Megawati Hangestri Pertiwi dan kanwan-kawan itu mengikuti kejuaraan AVC Challenge for Women’s 2024, di Filipina, 22-29 Mei.

Andalan Indonesia itu bertolak ke Filipina pada 20 Mei 2024 dari Bandara Juanda Surabaya, dan kembali ke Tanah Air pada 30 Mei 2024 mendatang, di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Banten.

Dalam surat pemanggilan yang ditandatangani Sekjen PP PBVSI, Heyzer Harsono, disebutkan, tidak memungkinkan untuk melakukan pemusatan latihan bersama. Karena itu teknis keberangkatan rombongan diatur sesuai jadwal Proliga 2024.

Jadwal Proliga 2024 untuk pekan keempat ini berlangsung di Gresik, Jawa Timur, pada 16-19 Mei 2024. Karena itu tim diberangkatkan dari Bandara Juanda, Surabaya.

Pada kepulangan 30 Mei 2024, tim langsung tiba di Bandara Soekarno Hatta dan seluruh atlet langsung dikembalikan ke klub masing-masing untuk melanjutkan Proliga 2024.

Saat ini, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Indonesia berada di Pul B, yang berisi Vietnam, Kazakhstan, Singapura, dan Hongkong. Sedangkan di Pul A terdiri dari Filipina, Taiwan, India, Iran, Australia.

Juara dari AVC Challenge akan bertanding dengan juara-juara Confederasi seperti Afrika, Amerika, dan Eropa, yang dijadwalkan berlangsung di Filipina, tak lama usai AVC Challenge.

Berikut nama-nama pemain yang dipanggil:
1. Maradanti Namira (DI Yogyakarta)
2. Hanny Budiarti (DKI Jakarta)
3. Ditta Azizah (DKI Jakarta)
4. Agustin Wulandhari (Jawa Barat)
5. Tisya Amaliya Putri (Jawa Barat)
6. Aulia Suci Nurfadila (Jawa Barat)
7. Ratri Wukandhari (Jawa Barat)
8. Shella Bernadheta Onnan (Jawa Barat)
9. Wilda Siti Nurfadilla (Jawa Barat)
10. Megawati Hangestri Pertiwi (Jawa Timur)
11. Ajeng Viona Adelea (Jawa Timur)
12. Arneta Putri Amelelian (Jawa Timur)
13. Putri Nur Hidayanti Agustin (Jawa Timur)
14. Yulis Hindayani (Jawa Timur)

Oficial:
– Lusiana Taroreh (manajer)
– Alim Suseno (pelatih kepala)
– Robbi Meliala (asisten pelatih)
– Pedro Lilipaly (asisten pelati)
– Rizka Aprianto Apriarso (fisioteraphis)
– Matsuri (wasit)

(rmol)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *