Muscab PPP Kolaka Bentuk Formatur Untuk Susun Kepengurusan Periode 2021-2026

  • Whatsapp
Ir. H. Akhdan M.Si, Formatur terpilih dalam Muscab PPP Kolaka

KOLAKA, KN -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kolaka menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VIII di salah satu Hotel di Kolaka pada Selasa (26/10).

Dari pelaksanaan Muscab tersebut terpilih tiga orang formatur dari kader partai belambang Ka’bah itu yaitu Ir. H. Akhdan M.Si, Abidin Siara dan Baharuddin.

Read More

Formatur terpilih Ir. H. Akhdan M.Si yang juga mantan Ketua Dewan Pimpinan cabang (DPC) PPP Kabupaten Kolaka periode lalu, mengatakan ketiga orang Formatur tersebut selanjutnya akan bertugas membantu pengurus DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PPP Sultra dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP untuk menyusun kepengurusan DPC PPP Kabupaten Kolaka periode 2021-2026.

“Alhamdulillah, sudah selesai Muscab yangg ke VIII, dibuka oleh ketua DPW PPP Provinsi Sultra bapak Marsda TNI (Purn) La Ode Barhim dan juga dihadri oleh yg mewakili Bupati Kolaka asisten 1, juga dihadiri pimpinan partai politik se kabupaten Kolaka,ka kansolpol, ketua KPU dan ketua Bawaslu serta lain-nya, dan hasilnya ada tiga orang terpilih yaitu saya sendiri Ir. H. Akhdan M.Si, Abidin Siara dan Baharuddin, yang nantinya kan membantu pengurus DPW dan DPP menyusun kepengurusan DPC PPP Kolaka periode berikutnya,” terang Akhdan.

Ketua Komisi III DPRD Kolaka itu juga mengatakan sistem pemilihan di partai PPP memang memang memilih formatur untuk menyusun kepengurusan.

Dia juga mengatakan Muscab Kabupaten Kolaka tersebut memang telah dijadwalkan dan sesuai dengan instruksi dari partainya.

Ia berharap, usai dilaksanakannya Muscab tersebut, kepengurusan Partai berlambang Ka’bah itu dapat segera tersusun.

“Mudah-mudahan segera tersusun dan ke depan dengan pengurus baru ini PPP di Kolaka lebih maju lagi,” harap dia.

Terkait kandidat terkuat untuk Ketua terpilih dalam kepengurusan selanjutnya, Akhdan mengatakan semuanya diserahkan kepada tim Formatur dan pengurus DPW serta DPP untuk menentukannya.  (yus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.