Pengurus Daerah HIPTI Kolaka dilantik

  • Whatsapp
Penyerahan bendera HIPTI dari Ketua PB HIPTI Rusman Abdul Gani kepada Ketua HIPTI Kolaka Haryanto Suaib

Kolaka, KN – Pengurus Daerah  Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) Kabupaten Kolaka dilantik dan dikukuhkan pada Sabtu (21/11) di salah satu hotel di Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Pelantikan terhadap Pengurus Daerah HIPTI Kolaka itu dipimpin langsung oleh Ketua PB HIPTI, Rusman Abdul Gani.

Read More

Usai pelantikan Ketua PB HIPTI, Rusman Abdul Gani menyerahkan pataka/bendera HIPTI kepada Ketua HIPTI Kolaka, Heryanto Suaib sebagai simbol untuk menggerakkan organisasi yang anggotanya terdiri dari sejumlah pengusaha tersebut.

Dalam sambutannya, Rusman Abdul Gani berharap HIPTI bisa tampil dan bersinergi dengan pemerintah dan semua stakeholder dalam membangun daerah.

“HIPTI bukanlah organisasi yang bekslusif, tetapi HIPTI adalah organisasi yang terbuka, kita ingin agar pengusaha yang ada di daerah ini bisa tampil dan bersinergi dengan pemerintah dan stakeholder lainnya dalam membangun daerah yang kaya akan potensi ini,” paparnya.

Selain itu kata dia, HIPTI juga hadir untuk mengedukasi para pengusaha untuk lebih profesional dibidangnya.

Sementara ketua HIPTI Kolaka, Heryanto Suaib mengatakan dirinya dan semua jajaran pengurus HIPTI Kolaka siap mengibarkan panji-panji HIPTI di seluruh wilayah Kabapaten Kolaka.

“Kita akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam mengembangkan dunia usaha untuk kemajuan daerah kita ini, sehingga saya berharap dukungan dari semua pihak, terutama pengurus yang baru saja dilantik untuk terus memajukan HIPTI,” terangnya.

Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas, Bupati Kolaka Ahmad Sefei, Wabup Kolaka Muh. Jayadin, Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik, Pengurus Lembaga Adat Tolaki (LAT) Sulawesi Tenggara, Pengurus LAT Kolaka dan sejumlah undangan lainnya. (yus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.