Polsek Kolaka Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
Kolaka, Indonesia - 30 Juni 2021 : Seorang warga di Kolaka yang sedang mengikuti kegiatan vaksinasi gratis di Polsek Kolaka

Kolaka, KN – Ratusan warga di Kota Kolaka. Sulawesi Tenggara antusias mengikuti vaksinasi gratis yang diinisiasi oleh Kepolisian Sektor Kolaka pada Rabu (30/6). Sejak pagi ratusan warga tersebut berkumpul di halaman kantor Polsek Kolaka untuk didata dan discreening sebelum divaksinasi.

Kepala Kepolisian Sektor Kolaka, AKP. Muh. Arman mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut merupakan rangkaian kegiatan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 2021.

Read More

Selain itu, kata Arman kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membatu warga yang belum mendapatkan vaksin dan menyukseskan program vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita juga ingin membatu warga dalam mendapatkan vaksin dan sekaligus menyukseskan program vaksinasi oleh pemerintah,” terangnya.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Polsek dibantu team vaksinasi dari Puskesmas Kolakaasi.

“Jumlah warga yang divaksinasi hari ini sekitar 400 orang, kami sangat mengapreseasi warga yang antusias mengikuti kegitan ini,” paparnya.

Arman berharap, warga yang belum divaksinasi agar bisa mendaftarakan dirinya untuk divaksinasi tempat-tempat yang telah ditunjuk oleh pemerintah. (yus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.